Introducing: Chronosonic

Mungkin sebagian sudah tau tentang artikel-artikel saya di blog ini yang membahas beberapa album musik hebat. Tapi mungkin juga tidak karena pengunjung blog saya ini masih sedikit.. :D. But anyway, karena saya merasa sangat bersemangat menulis artikel-artikel review album, saya memutuskan untuk membuat sebuah blog baru yang khusus bertemakan hal tersebut.

So let me introduce to you, Chronosonic, a chronicle of sound. Di blog ini saya khusus membahas album-album keren dari awal sejarah musik modern. Artikel-artikel di blog ini mempunyai pola yang sama, di mana antara lain saya akan menulis persepsi singkat mengenai album yang dibahas, pengaruh & reputasi-nya di dunia musik, serta rekomendasi lagu-lagu terbaik di dalamnya.

Selanjutnya, karena saya masih ingin tetap membahas berbagai mahakarya budaya di blog ini, saya mungkin akan memulai menulis review tentang film atau buku. Or perhaps you guys have better ideas?

Leave a Reply

