Tulisan Ayam (by Daus Gonia)

Arie’s Note: This post is a guest post. Because of certain circumstances, my blog is honored to be graced by the famous & fabulous Daus Gonia’s musing. Enjoy.

Hey. Selamat petang, selamat selalu berbahagia. Barusan ngecek timeline, dan ada hashtag #JuliNgeblog, entahlah apa itu. Tapi pengen ikutan.

Mengingat terakhir saya nulis blog sudah lama sekali, sekitar beberapa bulan. Kenapa? Karena Dausgonia.com di-hack sama orang yang entah sengaja atau tidak. Dan yang ngehack dausgonia.com nya pasang gambar ayam goreng dong, ego saya terluka. Kenapa terluka, karena saya ga makan ayam. Sudah hampir setaun. Kemudian saya lupa buat ngebenerinnya, karena beberapa kesibukan untuk bersantai dan bersenang-senang.

Tentang ga makan ayam ini, banyak alasannya. Alasan pertama adalah takut ayam punah, dan alasan lainnya adalah. Saya alergi ayam, kalo udah makan ayam suka BT. eh BT menjadi akibat itu termasuk alergi ga sih?

Nah karena ada #JuliNgeblog ini, dan ini hari pertama. Saya pengen ikutan, tapi bingung dong nulis di mana, kemudian terpikirkan barusan untuk ikutan #JuliNgeblog dengan tiap harinya tulisan saya nebeng ke blog orang lain. Selain karena emang ga ada tempat sendiri, tapi pengen aja meramaikan 30 orang tiap harinya untuk saya rusuhin blognya. Juga agar menjadi tuntutan agar saya nulis tiap hari..

Hari pertama, dan mari menulis.

Karena bila kita ingin mengetahui dunia, bacalah. Tapi kalau ingin dunia mengetahui kita, menulislah.

Salam AYAM.

Daus Gonia, pada sebuah tanggal 1 juli yang sedang malam.

Advertisements

One thought on “Tulisan Ayam (by Daus Gonia)

  1. Pingback: Mari Berkonseptrasi (oleh Daus Gonia) — Prasetyo Andy W.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s