Icarus

orbit Planet F, Gliesse 667C, 2467CE

Aku tidak peduli apa yang dikatakan oleh profesor tua itu. Rancangan baru ini pasti akan berhasil. Semua kalkulasi final selama berbulan-bulan akan dibuktikan saat mesin prototipe ini melipat ruang dan waktu. Dan seluruh akademisi mulai dari sistem bintang Pollux hingga Solaris akan mengakui kecemerlanganku.

Si pikun dari Akademi Sains Kekaisaran itu, dia hanya takut bahwa keberhasilanku akan menafikan postulatnya, dan secara efektif menghapus namanya dari kanal sains dan teknologi abad 25.

Aku menghalangi semua akses ke pangkalan geostasioner, stasiun angkasa tempat aku bekerja selama 5 tahun terakhir. Rupanya pihak keamanan telah dihubungi dan dalam perjalanan ke sini dari permukaan. Bersenjata lengkap.

Baiklah, dari awal aku tahu bahwa semuanya akan mengarah ke situasi ini. Mengirimkan organisme kompleks melalui dimensi lain, hanya satu orang yang cukup gila untuk melakukannya.

Jika ini berhasil, aku akan menembus 10 ribu tahun cahaya dalam hitungan 1 detik. Jika gagal, mungkin kita bisa berjumpa lagi di neraka.

#100kata8 #Day02

Leave a Reply

