Oleander

Aku mencintaimu, sungguh.

Aku tahu saat ini mungkin sulit bagimu untuk percaya, tapi ketahuilah bahwa aku akan melakukan apa saja agar kita selalu bersama.

Aku akan melakukan segalanya agar tak pernah merasakan sakit itu lagi. Kepedihan saat engkau pergi membawa hatimu. Meninggalkanku menangis setiap malam di kamar ini. Di kamar tempat engkau dulu berjanji tak akan pernah melukaiku.

Sayang, ingatkah engkau dulu saat kita pertama bertemu di taman? Engkau berkata bahwa tidak ada bunga di taman manapun di dunia yang lebih indah dari aku. Engkau begitu konyol, tapi aku langsung jatuh cinta padamu saat itu juga.

Tapi biarlah semua kenangan dan kepedihan itu berlalu. Dosis ini cukup untuk membuat jantungmu berhenti selamanya, sayang. Dan sesaat lagi, engkau menjadi milikku selamanya.

Aku mencintamu, sungguh.

#100kata8 #Day05

Leave a Reply

