Dago Golf 3

Minggu lalu adalah hari-hari terakhir Inmotion & Oray Studios berkantor di Jl. Dago Golf Raya no. 3, sebuah rumah besar dengan arsitektur modern di sisi perbukitan Dago Utara, Bandung. Walaupun sudah sekitar satu tahun lebih sejak terakhir berkantor di Inmotion, tetapi saya masih sering bertandang ke Dago Golf 3. Ada banyak kenangan indah di sana.

Saya masih ingat betapa asrinya suasana pagi di Dago Golf 3. Embun pagi bersama matahari yang masih malu-malu, menyambut saya memulai hari.

Sebagai programmer, ada banyak momen-momen berkesan yang berhubungan dengan teknologi. Mulai dari membuat gim bersama, bermain gim bersama (kapan kita bermain FIFA lagi, guys?), belajar framework serta library baru, mencoba teknologi-teknologi seru seperti Arduino dan Makey Makey, hingga menjadi bagian dari embrio InMotoin.

Lokasinya yang nyaman di perbukitan Bandung Utara, percakapan hangat bersama teman-teman lama, ditemani kopi hitam dan rokok kretek, saya bisa menghabiskan waktu di Dago Golf 3 hingga senja menjelang. Pemandangannya, atmosfernya, semuanya begitu inspiratif.

Selamat tinggal lokasi penuh kenangan di perbukitan indah Bandung Utara, terima kasih atas segala inspirasi dan semangat yang menyisip dalam jiwa, engkau akan selalu ada di benak dan di hati.

 

*Baca juga “It has been two years” oleh Daus Gonia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s