Sepeda Motor Futuristik

Entah kenapa sekarang saya tidak terlalu suka dengan sepeda motor bergaya modern/futuristik. Saat ini saya lebih menyukai sepeda motor bergaya Eropa klasik seperti keluaran Triumph atau Norton.

a custom Norton bike

a custom Norton bike

the gorgeous Triumph Bonneville

the gorgeous Triumph Bonneville

Seperti anak laki-laki pada umumnya, saya senang menonton film kartun. Penggemar sepeda motor semenjak kecil, saya terpukau oleh sepeda motor yang digunakan dalam manga seperti Akira, anime seperti Macross, dan film kartun seperti M.A.S.K.. Saya terkagum-kagum dengan bentuknya, fungsinya (sepeda motor Condor di M.A.S.K. dapat berubah menjadi helikopter), serta visi futurisnya (sepeda motor Macross juga berfungsi menjadi exoskeleton buat pengendaranya).

the bike on Akira

the bike on Akira

Macross battler cucle

Macross battler cycle

Mungkin ini yang menyebabkan saya tidak terlalu suka dengan sepeda motor bergaya modern/futuris. Karena semaju apapun teknologi saat ini, belum ada sepeda motor bergaya modern yang se-keren sepeda motor-sepeda motor impian saya sewaktu kecil dulu.

Leave a Reply

