Pacaran Yang Tertunda

Akhirnya saya berhasil mengajak #ibunegara untuk kencan di SMA kami dahulu. Minggu lalu kita berkunjung ke salah satu penjual jajanan favorit siswa-siswa SMA Negeri 5 Bandung, Mi Baso Yamin “Ajo”.

Kenapa “tertunda”? Karena saya dan istri dulu sama-sama bersekolah di SMA ini, tetapi kita tidak pernah sekali pun duduk berdua menikmati segarnya suasana dan rimbunnya pepohonan Jl. Bali, Bandung. Saya baru berkenalan dengan #ibunegara saat kita berdua menempuh bangku kuliah di kampus yang sama.. hehe.

Yamin Ajo!

Yamin Ajo!

Akhirnya setelah 2 dekade (yup, 20 tahun), saya berhasil mengajak #ibunegara kencan di SMA kita dahulu. Alasannya kenapa dia selalu enggan setiap saya ajak ke SMA kami…?

…suka terbayang pacarnya di jaman SMA.

*ba dum tss*

Sebagai hiburan, saya persembahkan sebuah video montage buatan teman-teman SMA seangkatan saya dulu. Dihiasi dengan musik latar Hymne SMA 5 Bandung yang syahdu dan membangkitkan kenangan.

Leave a Reply

