Kuis Pulsa Ramadan 1435H

Di bulan yang penuh berkah ini, saya ingin berbagi rezeki ke seluruh pembaca setia saya yang istimewa. Hadiah berupa pulsa telepon selular masing-masing senilai Rp. 50.000 akan diberikan kepada 2 orang pemenang. Caranya cukup dengan menjawab tujuh pertanyaan yang ada di bawah dan tuliskan jawaban kamu di bagian Komentar. Dua penjawab pertama akan dipilih sebagai pemenang.

Seluruh petunjuk dan jawaban terdapat di blog-blog berikut. Setiap pertanyaan berasal dari blog/media yang berbeda. Kuis ditutup saat takbir mulai berkumandang. Good luck! 🙂

  1. Apa nama library JavaScript yang saya gunakan untuk membuat music spectrum analyzer?
  2. Menurut penelitian, preferensi musik seseorang dipengaruhi oleh musik yang ia dengarkan saat berumur 14 tahun. Sebutkan judul salah satu album yang disukai Dila saat ia berusia 14.
  3. Saat ini box office dipenuhi oleh film-film yang penuh CGI. Saya rindu dengan film-film yang tidak menjual special effects. Di salah satu media blog, saya menulis “…some fancy superhero punching…“. Coba lengkapi kalimat tersebut.
  4. Saya juga terkadang menulis fiksi. Dalam sebuah cerita mini horor, saya bercerita mengenai arwah seorang gadis yang menggantung pada pundak seorang lelaki. Di kota manakah lokasi kisah ini?
  5. Pada bulan Juli 2009, saya me-reblog sebuah kutipan dari film  Jim Carrey yang terkenal romantis. Apa judul film tersebut?
  6. Say mem-pin sebuah informasi tentang sebuah produk hardware keren yang memungkinkan untuk “make music from anything“. Apa nama produk tersebut?
  7. Bila planet Bumi akan dihancurkan oleh alien dalam 20 menit ke depan, apakah judul buku yang akan saya copy (versi e-book-nya) ke flash drive?
2 thoughts on “Kuis Pulsa Ramadan 1435H

  1. 1. Canvas
    2. The very Best of Sting & The Police (according to this –> https://twitter.com/diladifa/status/492146557563584512)
    3. When they weren’t about some fancy superhero punching exploding robots in the sky? (yeayyyyy, dapat juga akhirnya :D)
    4. Yokohama,
    5. Eternal Sunshine of The Spotless Mind (film yang kang pura ternyata kurang suka :D)
    6. Ototo: Make Music from Anything by Dentaku (bener nggak ya?)
    7. ……………… (nyerah deh yang ini :p)

Leave a Reply

